Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Skincare Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak




Apakah kamu sedang mencari skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak? Memiliki kulit berminyak berarti perlu perawatan ekstra. Salah satu cara merawat kulit berjerawat dan berminyak adalah dengan menggunakan skincare yang tepat. Seperti apa skincare yang sesuai untuk kondisi kulit tersebut? Yuk kita simak!

Masalah Kulit Berjerawat dan Berminyak
Pemilik kulit berminyak harus berusaha ekstra dalam merawat kulitnya. Produksi minyak yang berlebih, pori-pori terlihat jelas, dan rentan berkomedo dan berjerawat hanyalah beberapa dari sekian banyak masalah kulit berminyak.

Jerawat adalah peradangan kulit. Kulit berminyak rentan berjerawat karena pori-pori kulit tersumbat minyak. Jerawat juga disebabkan oleh sel kulit mati, polusi, stres, pola makan dan tidur yang kurang sehat, dan lain-lain. 

Skincare dapat menjadi solusi untuk kulit berjerawat dan berminyak. Tetapi, tidak mudah untuk mendapatkan skincare yang cocok. Salah-salah, kulit malah makin berminyak atau jerawat malah kian meradang.

Bukan hanya itu saja, sekarang banyak sekali skincare murah tapi ilegal yang beredar di pasaran. Lalu, bagaimana cara memilih skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak?

Baby Pink Skincare, Solusi Kulit Berminyak dan Berjerawat
Kalau kamu mencari skincare yang terbukti bagus, aman, tapi harganya terjangkau? Kamu bisa mencoba merk Baby Pink. Semua produknya sudah teruji aman dan terdaftar di BPOM. Mengandung bahan yang bebas zat kimia berbahaya dan 100% halal, Baby Pink dijamin aman bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Baby Pink Skincare menyediakan solusi bagi berbagai masalah kulit kamu. Dari kulit kering, kusam, sensitif, dan tidak lupa kulit berjerawat dan berminyak. Bahkan merk ini menjamin bahwa dalam 7 sampai 14 hari penggunaan saja, manfaat produknya sudah sangat terasa di kulit kamu lho!

Baby Pink Acne Series & Baby Pink Acne Sensitif
Baby Pink memiliki paket Baby Pink Acne Series yang khusus dibuat untuk perawatan kulit berjerawat dan berminyak. Dengan harga Rp350.000,00 saja, kamu sudah mendapatkan satu set skincare untuk merawat kulit berjerawat kamu. Paket ini terdiri dari:
1.      Glowing Day Cream
2.      Acne Night Cream
3.      Facial Wash
4.      Toner
5.      Glowing Serum
Kalau kamu memiliki kulit yang sensitif, mungkin kamu ragu apakah paket ini cocok untuk kamu. Namun jangan khawatir karena Baby Pink memiliki seri Baby Pink Acne Sensitif yang dapat mengatasi jerawat pada kulit sensitif.

Isi paket Acne Sensitif hampir sama dengan Acne Series, dengan tambahan satu produk yaitu soothing gel. Gel ini didesain untuk melindungi kulit sensitif dari jerawat dan iritasi. Baby Pink Acne Sensitif dapat dibeli dengan harga Rp375.000,00.

Jadi, kalau kamu mencari skincare untuk kulit berjerawat dan berminyak, Baby Pink sangat layak dipertimbangkan.

Posting Komentar untuk "Memilih Skincare Untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak"